Berita Terkini

Rabu, 24 November 2010

Rebecca dan Kerispatih

 
Rebecca Bakal Berkolaborasi Dengan Kerispatih
 
Rebecca menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Jazz Revival, dalam acara itu ia akan berkolaborasi dengan Kerispatih untuk menyanyikan 4 lagu. Menurutnya ia merasa senang bisa satu panggung dengan Kerispatih.

 "Aku jadi salah bintang tamu di acara Jazz Revival. Makanya hari ini aku latihan untuk konser Jazz Revival bareng Kerispatih. Aku akan bawakan 4 lagu sama mereka, 2 lagu aku dan dua lagu lagi lagu Kerispatih. Aku senang bisa satu panggung bareng Kerispatih," ujar Rebecca ketika ditemui saat latihan jelang konser Jazz Revival di Fx Music beberapa waktu lalu.

Mengenai kesulitan yang ia hadapi, ia mengaku agak sulit untuk menghapalkan lirik lagunya karena panjang dan banyak.

"Kesulitannya paling menghapal liriknya. Karena satu lagu itu liriknya panjang dan banyak. Jadi agak sulit tapi mudah-mudahan bisa," ucap artis kelahiran Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985 ini.
Saat awal-awal kemunculannya sebagai penyanyi di Indonesia dahulu Rebecca sempat mengalami kendala bahasa, namun saat ini ia mengaku sudah bisa beradaptasi karena sudah empat tahun berada di Indonesia.
"Enggak juga sih, karena aku kan sudah empat tahun di Indonesia. Bahasa Indonesia aku jadi semakin lancar. Cuma memang masih kedengaran lidah bulenya. Yang pentingkan tetap bisa komunikasi," ucapnya. (kpl/adt/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Support

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More