Berita Terkini

Rabu, 24 November 2010

Duet Maut

Duet Maut
 Kapanlagi.com - Sukses sebagai seorang penyanyi, Charly ST12 menggandeng isterinya, Regina untuk berduet. Keduanya tampil membawakan single duet baru, berjudul Kamu Memang Benar.

"Rasanya mak nyus," ungkap Charly ST12 saat ditanya kesannya tampil bersama sang istri. "Seneng lah ini memang dari dulu sudah nyanyi bareng, cuman dia break karena urusin keluarga," tambahnya saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (22/11).
 "Sebenarnya ini mendadak, karena dia ingin nyanyi ya nggak papa. Dia sudah aku bikinin lagu, cuman aku tidak mau dia ninggalin kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Judul lagunya Kamu Memang Benar," sambungnya menjelaskan.

Namun Charly membantah, jika dirinya tengah mempersiapkan sang istri untuk terjun ke dunia menyanyi secara profesional. Sang istri hanya sekedar hobby menyanyi, dan tetap menjadi ibu rumah tangga mengurus anak-anak.

"Nggak, ini sekedar hobby dia. Rencana dia akan duet dengan kakak saya Angga namanya, istriku itu mau nyanyi tapi nggak mau promo. Lagi-lagi ini juga usaha kita untuk menjaga hubungan rumah tangga juga," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Support

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More