Berita Terkini

Rabu, 24 November 2010

Harapan Tompi

 
Tompi Berharap Band Pengiringnya Bisa Terkenal
 
Di album terbarunya yang rencana akan diluncurkan minggu depan Tompi mengatakan bahwa dia tidak berduet dengan siapapun. Tompi juga mengusung konsep baru dengan tampilan full band. Namun Tompi menegaskan bahwa dia tidak ingin membentuk suatu band.

 "Nggak ada duet, justru lebih nge-band. Tapi nggak mau nge-band," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (20/11). Lebih lanjut Tompi mengatakan bahwa albumnya nanti tetap akan solo. Untuk penggunaan band di dalam penampilannya baginya hanyalah bentuk penghargaan dirinya dengan bandnya yang selalu menemaninya setiap kali dia tampil. Dia ingin band yang mengiringinya nanti bisa terkenal suatu saat.
"Gue pengen band pengiring gue itu nanti juga ikut terkenal nggak hanya ngiringin aja," papar Tompi yang selama berkarir baru ganti band dua kali.

Ketka ditanya apakah tidak mempunyai keinginan mempunyai anak didik yang diorbitin, Tompi mengatakan bahwa dia merasa belum pantes untuk mempunyai anak didik. "Untuk anak sendiri nggak pernah mendoktrin dia untuk jadi musisi atau apa, kalau untuk anak didik belum pantes buat gue, karena ilmu gue masih kurang," pungkasnya. (kpl/gum/faj)

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Support

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More