Berita Terkini

Rabu, 12 Januari 2011

Sedikit bercerita tentang diri saya



- Seorang mahasiswa di Unisba Bandung
- Memliki hobi yang cukup unik, yatu 'kentut'
- Pekerjaan yang paling sering dilakukan adalah online (blogging, browsing & narsing)
- Selain punya hobi kentut, saya senang dengan desain, entah itu tentang photoshop ataupun corel
- Tidak ada yang spesial dalam diri saya kecuali satu, yaitu "betapa sempurnanya saya sebagai makhluk-Nya"

Bila anda diberi tugas oleh dosen anda ataupun guru anda di sekolah, "coba deskripsikan atau jabarkan tentang diri anda", mungkin anda akan berpikir itu adalah hal yang sulit, bagaimana bisa kita disuruh menilai diri kita sendiri, itu sulit. Namun berbeda ketika pertanyaan itu dirubah, "coba ekspresikan diri anda dalam sebau tulisan", mungkin ini akan sedikit membantu anda. Inilah yang saya lakukan pada tulisan ini, mencoba sedikit berekspresi dalam sebuah tulisan. Bagi anda yang ingin mencoba, silahkan coba dengan memulai menuliskan sebuah pertanyaan dalam setiap tulisan. 

Sekian dari saya, maaf apabila ada kata yang kurang berkenan maupun tulisan yang kurang penting disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Support

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More