Berita Terkini

Sabtu, 09 April 2011

Peterpan dan PeterBand


ADA-ADA saja. Entah sensasi, entah mencari peluang yang muncul. Ketika Peterpan, band yang vokalisnya masih dipenjara lantaran kasus video porno, kini muncul band bernama mirip, Peterband! Heh???

Oke, marilah kita telisik band yang divokalisi oleh penyanyi bernama Arul. Pria ini ternyata adalah fans berat Peterpan, sampai akhirnya bertemu dengan Charly ST12. Mereka kemudian sepakat membuat band dengan nama yang mirip. Epigon?

Arul dan Peterband-nya adalah proyek teranyar milik vokalis ST 12, Charly dengan manajemennya, Pangeran Cinta. Ia mengaku mendapatkan ide setelah melihat sosok Arul yang memang diakuinya mirip dengan Ariel.

Pihak Pangeran Cinta selaku manajemen juga mengaku tak ragu mengorbitkan artis barunya itu. Mereka mengaku siap menerima tudingan miring terkait hal itu. “Soal tudingan miring, biasa saja. Toh nanti karya juga yang bicara,” celetuk Charly.

Tanggapan:
Ini sebuah penghargaan untuk sang maestro Ariel atau sebagai penghinaan? Bukan lagi bicara tentang kawan atau lawan, ini sudah menjadi mata pencaharian. Tidak peduli hati kawan terluka yang penting esok bisa makan, yang jelas seperti itu. 


Peterband - Ada ada aja denganmu.mp3

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Support

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More