Berita Terkini

Jumat, 08 April 2011

Joe Satriani Akan Konser di Indonesia


Joe Satriani konser segera dipastikan di Indonesia sekitar April atau Juli 2011. Ini sudah mulai dihembuskan oleh promotor dari Original Top yang terkenal melalui account Twitter-nya.

Jika dewa gitar ini konser di Jakarta, jadi konser ini akan menjadi serangkaian konser besar dari Origonal Top Productions (Tommy Pratama) pada tahun 2011 dimana pada 17 Februari dan 20 mereka membawa big band Iron Maiden.

Joe Satriani adalah salah satu pemain gitar dunia yang masuk “top ten” gitaris terbaik dunia sampai saat ini, bermain musik rock keterampilan instrumen penuh dan melodi, lagu-lagu dia sangat dikagumi oleh para pecinta musik rock. Sebut saja lagu “Selalu dengan Me, Always With You”, “Dream Flying in a Blue” dan “ekstremis” adalah legendaris.

Jika Joe Satriani jadi konser di Indonesia pada bulan April atau Juni, itu berarti merupakan kali kedua konser gitaris rock terbesar setelah gitaris Yngwie Malmsteen yang pernah konser di Jakarta pada tahun 1990.

1 komentar:

Saya ucapin selamat,,,,,,,,,,,, bang Tommy selaku promotor ini. SMoga tetap sukses, karena telah mendatangkan Joe si Legend. thanks.

Posting Komentar

Banner Support

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More